Cara Pemakaian Minyak Bulus Untuk Payudara



Cara Pemakaian Minyak Bulus Untuk Payudara. http://www.minyakbuluspembesarpayudara.com/ . Payudara adalah bagian dari tubuh perempuan yang bisa dikatakan vital. Selain sebagai salah satu karunia bagi perempuan, payudara juga sangat penting untuk menyusui dan menunjang penampilan. Namun ukuran payudara tiap perempuan itu berbeda-beda. Ada yang memiliki ukuran kecil dan ada yang ukurannya besar. Cara Pemakaian Minyak Bulus Untuk Payudara Nah, bagi yang kurang puas terhadap ukurannya, bisa menggunakan minyak bulus sebagai pembesar payudara. Memang minyak yang satu ini sudah terkenal sebagai minyak yang dapat digunakan untuk membesarkan bagian vital perempuan. Minyak bulus mengandung senyawa yang bertindak membuat ukuran payudara menjadi lebih kencang dan besar. Berikut ini adalah cara pemakaian minyak bulus untuk payudara:

1. Mengoleskan ke bagian payudara Pemakaian minyak bulus untuk membesarkan payudara memang sangatlah mudah sekali. Caranya yakni mengoleskan minyak ke bagian payudara secara merata. Kalau penggunaannya merata, tentu hasilnya akan lebih maksimal. Payudara yang kencang dan berisi tentu saja menjadi impian banyak wanita.
2. Pemijatan ringan Setelah bagian payudara diolesi merata dengan minyak bulus, lakukanlah pemijatan ringan. Pemijatan ringan tentu saja akan memberikan relaksasi yang cukup menyenangkan dan akan membuat tubuh lebih terasa ringan. Minyak bulus juga dapat melembabkan kulit. Jadi tak usah takut lagi dengan ukuran payudara yang kecil. Sebab minyak bulus akan membantu Anda untuk menjadi lebih seksi dan lebih indah. Tak perlu takut lagi atau minder dengan ukuran payudara Anda.
3. Penekanan ringan Pemijatan ringan pun harus ditambahi dengan penekanan. Penekanan yang diberikan ke payudara jangan terlalu berlebihan, nanti akan menimbulkan rasa sakit yang dapat membuat payudara justru memar dan sebagainya. Bagi yang sedang program untuk membesarkan payudara, jangan malas untuk terus menerus melakukan ritual pemijatan dan penekanan dengan minyak bulus secara rutin. Penekanan pada bagian payudara akan membuat otot-ototnya mengembang dan ukuran jadi makin besar. Kalau terlalu kasar jadinya luka, jadi pelan-pelan dan jangan terlalu tergesa-gesa.
4. Memutar-mutar payudara Setelah dipijat dengan tangan dan ditekan secara ringan, Anda dapat memutar-mutar payudara dengan gerakan lembut. Cara ini cukup efektif untuk membuat payudara jadi semakin besar. Lakukan cara ini selama 10 menitan. Payudara yang kencang, besar, dan indah tentu saja akan menjadikan Anda semakin percaya diri. Payudara memang memerlukan penanganan agar bisa menjadi payudara yang ideal.
5. Dibersihkan dengan air hangat Setelah dilumuri dan dipijat dengan minyak bulus, Anda juga dapat membersihkan bagian payudara dengan menggunakan air hangat.. fungsi dari air hangat tersebut adalah untuk merilekskan payudara agar tidak tegang dan kembali bersih. Air hangat akan memberikan rasa nyaman dan juga rasa tenang pada tubuh setelah dilakukan pemijatan.

Profile

Lets go fun

Author:Lets go fun
Welcome to FC2!

Latest journals
Latest comments
Monthly archive
Category
Search form
Display RSS link.
Link
Friend request form

Want to be friends with this user.